Terima PLH Bupati Sintang, Ini Kata Sekda Tentang Jarot-Askiman

33 views
banner 468x60)


SM-Sintang : Kamis (18/2/2021), Sekretaris Daerah Sintang Yosepha Hasnah resmi menyandang jabatan sebagai Pelaksana Harian Bupati Sintang, yang serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dilakukan hari ini, Rabu (17/2/2021) di Pendopo Bupati Sintang.

Serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Bupati Sintang oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, yang ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Bupati Sintang mulai 18 Februari 2021 mulai pukul 00.00 WIB.

Sekretaris Daerah yang juga PLH Bupati Sintang, Yosepha Hasnah dalam sambutannya memuji kepemimpinan Jarot-Askiman yang dalam kurun waktu lima tahun keduanya telah banyak membawa perubahan di Kabupaten Sintang.

“Melalui visi terwujudnya masyarakat Kabupaten Sintang yang cerdas, sehat, maju, religius, dan sejahtera didukung penerapan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, maka Kabupaten Sintang telah tumbuh sebagai salah satu kabupaten yang paling berkembang pesat di Kalimantan Barat,” ungkap Yosepha Hasnah.

Menurut Yosepha, banyak prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Sintang baik dalam bidang pembangunan, pemerintahan, maupun pelayanan publik. 

Masih dituturkan Yosepha, seluruh jajaran Pemkab Sintang merasa terkesan dengan kepemimpinan Jarot-Askiman yang banyak memberikan motivasi pimpinan OPD dan seluruh staf ketika melaksanakan tugas sehari-hari.

“Saya masih ingat kalimat bijak yang sering disampaikan Bapak Jarot Winarno dan Bapak Askiman yang sangat memotivasi para pimpinan OPD dan seluruh staf ketika melaksanakan tugas sehari-hari,” ungkapnya.

Semuanya itu, kata Yosepha untuk mengingatkan kita bahwa    menjalankan roda pemerintahan harus berlandaskan semangat pengabdian, ketulusan dan keikhlasan sehingga pada gilirannya nanti dapat menghasilkan out put yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat. (*)

banner 468x60)
Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)

    Tinggalkan pesan