Wakil Bupati Sintang Tinjau Lokasi Kebakaran Di Kilometer 68 Desa Sungai Sagak

77 views
banner 468x60)

SINTANGMEDIA : Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto, melalukan kunjungan kerja untuk meninjau lokasi musibah kebakaran yang menimpa 7 rumah warga di Desa Sungai Segak, Kilometer 68 Kecamatan Sepauk, Senin (26/4/2021).

Pada peninjauan itu, Wakil Bupati yang di dampingi Kasat Pol PP Kabupaten Sintang, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sintang, Kepala BPBD Kabupaten Sintang dan Forkopimcam Sepauk langsung menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi Minggu sore 25 April 2021 kemarin.

Dalam peninjauan tersebut, Wakil Bupati Sintang Sudiyanto berbincang-bincang dengan warga yang menjadi korban kebakaran.

Selain melakukan peninjauan, Wakil Bupati Sintang juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak musibah kebakaran tersebut.

Seperti diketahui, kebakaran melanda perumahan penduduk yang berada di KM 68 Desa Sungai Segak, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang, pada Minggu (25/4/2021).

Dalam rekaman video berdurasi 10 detik yang tersebar di media sosial, tampak api membakar beberapa unit rumah warga. Kobaran api membumbung tinggi, mengeluarkan asap tebal.

Dalam rekaman video tersebut, tampak sejumlah warga berlarian menyelamatkan harta benda yang masih bisa diselamatkan dari amukan api.

Api diduga berasal dari kompor gas. Setelah api membesar dan minimnya alat pemadam kebakaran dan kuatnya angin, menyebabkan api merembet ke rumah warga yang dekat dengan titik api berasal.

Akibat peristiwa tersebut, sebanyak 7 buah rumah warga, rata dengan tanah. Rumah warga yang terbakar tersebut atas nama: Zul, Budi, Nangkau, Ismail, Gian, Nasin dan Bet. (Up)

Editor : PETRUS HERI SUTOPO

banner 468x60)
Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan