Terima Audiensi KPU Sintang, Jarot Apresiasi Kinerja KPU Sintang

47 views
banner 468x60)

SINTANGMEDIA :Bupati Sintang Jarot Winarno, menerima audiensi atau silaturrahmi dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sintang, di Pendopo Bupati Sintang, Jumat lalu (26/3/2021).

Pada audiensi tersebut, Bupati Sintang mengucapkan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat telah bersama-sama menyukseskan Pilkada Serentak 2020. Karena dari awal tahapan hingga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang pada Rabu 9 Desember lalu, berjalan aman, sehat dan kondusif.

“Ucapan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat, bermakna, dari TNI, KPU, Bawaslu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya, bersama-sama Kepolisian menyukseskan Pilkada Serentak 2020 di kabupaten Sintang ini,” kata Jarot Winarno.

Jarot juga mengungkapkan, selama pelaksanaan mulai dari tahapan sampai menjelang hari H diakui ada riak-riak yang terjadi, namun semua itu dapat diselesaikan dengan kepala dingin sehingga tidak menimbulkan gejolak yang berarti yang sampai mengganggu jalannya pilkada.

“Namun atas kerja bersama, semua rintangan bisa teratasi. Apalagi di masa pandemi Covid-19. Seluruh elemen masyarakat menyadari arti protokol kesehatan. Dengan tetap memakai masker saat pencoblosan, membawa pulpen atau paku sendiri, mencuci tangan dengan sabun di sediakan setiap pintu masuk TPS dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Sintang yang telah menyelenggarakan seluruh proses tahapan Pilkada Sintang tahun 2020 dengan aman, sukses dan lancar.

“Pemkab Sintang sangat mengapresiasi kerja KPU Sintang selaku penyelenggara Pilkada Serentak 2020. Saya rasa Kabupaten Sintang, salah satu kabupaten diwilayah timur Kalimantan Barat yang sangat bersinergi antara satu dengan lainnya. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi atas suksesnya Pilkada Serentak 2020 di Sintang,” ujar Bupati Sintang.

KPU Sintang pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Sintang yang telah mendukung proses Pilkada Sintang tahun 2020 baik secara moril maupun materil. KPU Sintang juga menyampaikan usulan kepada Bupati terkait pembangunan Gedung Kantor KPU Sintang. (Up)

Editor : PETRUS HERI SUTOPO

banner 468x60)
Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan