Ulang Tahun, Bupati Dapat Kejutan Dari Sekretaris Daerah Sintang

35 views
banner 468x60)
SM – Sintang : Ulang tahun ke-61, Bupati Sintang  Jarot Winarno, dapat kejutan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah dan jajaran Sekretariat Daerah berupa kue ulang tahun dengan motif klub liga premier asal Inggris  yang merupakan idola Bupati Sintang yakni Manchester United.
’Benar-benar surprise,  dan sekaligus mengharukan. Betapa justru mereka yang ingat hari kelahiran saya. Kalau saya sendiri suka lupa kalau Jumat ini pas hari kelahiran saya. Memang saya tidak pernah secara khusus merayakan kelahiran saya, sehingga wajar kadang-kadang saya lupa,’’ kata dia.
Dirinya mengaku merasa senang, dan selalu berdoa, semoga di tahun yang ke-61 ini tetap diberi kesehatan, dan tetap bisa berbuat baik kepada sesama. 
“Sebab keinginan untuk berbuat baik itu menjadi semangat hidup, agar selalu berguna bagi sesama,” kata dia.
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah,  menyampaikan selamat ulang tahun kepada Bupati Sintang Jarot Winarno, yang ke 61. 
“Selamat ulang tahun yang ke 61 untuk Pak Bupati Sintang. Semoga selalu sehat, panjang umur dan tetap semangat membangun Kabupaten Sintang,” ucap Yosepha Hasnah
Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Syarief Yasser Arafat,  juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Bupati Sintang. 
”Selamat ulang tahun untuk Pak Bupati Sintang. Semoga semakin diberi kesehatan dan kekuatan serta semakin sukses menjalankan amanah rakyat untuk 5 tahun ke depan,” ucap Syarief Yasser Arafat
Selain mendapatkan ucapan dari Jajaran Pemkab Sintang, Bupati Sintang juga mendapatkan ucapan dari jajaran PDAM Tirta Senentang, Bank Kalbar dan Forkopimda. (up)
Editor : Petrus Heri Sutopo
banner 468x60)

Daerah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)

    Tinggalkan pesan