Sandan : Kesehatan Penting Dalam Perkembangan Balita dan Peningkatan SDM

81 views
banner 468x60)

WARTASINTANG.COM, Sintang – Kesehatan merupakan isu utama yang harus diperhatikan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat. Masyarakat yang sehat tentunya akan menghadirkan generasi yang sehat jasmani dan rohani. Generasi ini tentunya adalah investasi masa depan bangsa. Untuk itu pembangunan bidang kesehatan sangat penting dan dibutuhkan bagi kemajuan daerah.


Hal inilah yang disampaikan oleh Sandan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang. Sandan mengatakan, pembangunan bidang kesehatan sangat dibutuhkan bagi kemajuan daerah. Legislatif senantiasa mendorong Pemerintah agar masalah kesehatan mendapatkan perhatian.

“Kami sangat mengharapkan Pemerintah mempunyai terobosan dalam memajukan kesehatan masyarakat. Program kesehatan yang menyentuh langsung masyarakat tentu kami sangat mendukung,” kata Sandan.

Menurut Sandan program kesehatan seyogyanya dapat memberi perhatian terhadap perkembangan terhadap balita, sejak dalam kandungan sampai kepada peningkatan Sumber Daya Manusianya, bebernya (13/2/18). (red)
banner 468x60)

News

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)

    Tinggalkan pesan