Resmikan Penerangan PLN, Bupati Ingatkan Masyarakat Tak Takut Menuntut Hak-nya

74 views
banner 468x60)


SM-Sintang : Sejak dilakukan penancapan tiang pertama PLN di desa Tanjung Prada, kecamatan Tempunak pada Agustus 2020 lalu, akhirnya pada Senin (4/1/2021) penyalaan pertama lampu dilakukan oleh Bupati Sintang Jarot Winarno sebagai tanda bahwa Desa Tanjung Prada sudah merdeka dari gelap.

“Pada hari ini penyaluran listrik ke rumah warga di Desa Tanjung Prada sudah resmi dan energi listrik sudah bisa dirasakan masyarakat,” kata Bupati Sintang saat memberikan sambutannya.

Jarot menegaskan, sebagai warga negara, masyarakat diminta untuk tidak takut menuntut hak-nya, karena listrik merupakan kebutuhan penting.

“Jangan takut minta hak kita untuk mendapatkan pembangunan di desa kita seperti minta penerangan listrik ini sehingga kita merdeka dari kegelapan. Dengan masuknya listrik di Desa Tanjung Prada ini,  gelap gulita ini tidak membendung asas keadilan, karena pada hari ini kita meresmikan listrik di Tanjung Prada menjadi Tanjung Prada Terang,” ungkap Bupati Sintang 

Bupati berharap Desa Tanjung Prada bisa mEnjadi desa yang berkembang  dan mandiri kedepannya, karena potensi itu sudah ada seluruh akses jalan darat dan sungai sudah lancar semoga Desa Tanjung Prada menjadi desa yang mandiri. 

Bupati Sintang Jarot Winarno, dalam kesempatan tersebut didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Herkulanus  Roni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Yustinus J, Forkopimcam Nanga Tempunak,  Kepala Desa Tanjung Prada beserta tamu undangan lainnya. (up) 


Editor : Petrus Heri Sutopo

banner 468x60)

Daerah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)

    Tinggalkan pesan