Menuju Ke Pontianak Untuk Perawatan Pemulihan, Jarot Sempatkan Singgah di Posko Sepulut

51 views
banner 468x60)

SINTANGMEDIA : Disela perjalanan menuju ke Pontianak untuk perawatan pemulihan kesehatan, Bupati Sintang Jarot Winarno menyempatkan diri untuk singgah di Posko Covid-19 Kabupaten Sintang di Desa Sepulut, Kecamatan Sepauk, Kamis (27/5/2021) siang.

Bupati Sintang, Jarot Winarno di sambut oleh koordinator posko dan mendengarkan keterangan kegiatan yang dilakukan di hari ke-10 perpanjangan posko covid-19 di Desa Sepulut.

Meskipun hanya sebentar, Bupati Sintang Jarot Winarno selalu memberikan motivasi kepada para petugas yang tidak mengenal lelah dalam menjalankan tugas untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di Kabupaten Sintang.

Seperti diketahui, Kondisi kesehatan Bupati Sintang Jarot Winarno berangsur-angsur membaik pasca menjalani perawatan di RSUD Rujukan Ade M Djoen, sejak Senin kemarin. Hari ini, Jarot rencananya akan melanjutkan pengobatan di Pontianak.

Berdasarkan keterangan resmi Prokopim Setda Sintang, Jarot mengalami kelelahan usai menghadiri sejumlah kegiatan dan acara pada Minggu 23 Mei 2021.

Kabag Prokopim Setda Sintang, Iwan Kurniawan mengatakan Bupati Sintang dirawat di rumah sakit karena kelelahan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, Harysinto Linoh mengkonfirmasi saat ini kondisi bupati sintang berangsur pulih.

Seperti diketahui, sebelumnya yakni pada hari Minggu, Bupati

bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sintang, sempat menyambut kedatangan Panglima Kodam (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan rombongan di Mayonif 642/Kps.

Bupati dan Forkopimda kemudian berbincang-bincang bersama Pangdam XII/Tanjungpura di Ruang Lobi Mayonif 642/Kps, sebelum dimulainya pelaksanaan upacara penerimaan Satgas Pamtas Yonif 642/Kps Indonesia – Malaysia.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan, Beliau sudah sehat. Hanya perlu istirahat yang cukup. Mohon doa untuk beliau, agar selalu di berikan kesehatan dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah” demikian tulis akun FB Prokopim. (Up)

Editor : PETRUS HERI SUTOPO

banner 468x60)
Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan