Jarot Apresiasi Terpilihnya Usmandy Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sintang

34 views
banner 468x60)

SINTANGMEDIA : Bupati Sintang, Jarot Winarno memberikan apresiasi dan sekaligus ucapan selamat atas terpilihnya Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Usmandy, secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang periode 2021-2025.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Usmandy, terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X di Hotel Sakura, Jumat, (12/3/2021).

Bupati Sintang, Jarot Winarno berharap kepada Pimpinan Partai Golkar Kabupaten Sintang, Usmandy dapat membangun kesolidan Partai Golkar di Kabupaten Sintang mulai dari tingkat ranting hingga ke tingkat pusat dan Partai Golkar dapat memperjuangkan kesejahteraan rakyat khususnya masyarakat Kabupaten Sintang.

“Semoga Partai Golkar Kabupaten Sintang semakin solid. Selamat kepada Bapak Usmandy yang sudah terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sintang,” kata Jarot

Sebelumnya, Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Partai Golongan Karya yang telah memberikan dukungannya dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 lalu.

“Saya dan Partai Golongan Karya ini sudah seperti keluarga, kawan akrab dan memiliki ikatan emosional yang tak dapat dilupakan,” ungkap Jarot Winarno saat didaulat memberikan kata sambutan.

Dirinya menegaskan, bagaimana perjalanan politiknya bersama Partai Golkar sampai menghantarkannya menjadi Bupati Sintang dua periode.

Sementara itu Usmandy menyatakan terima kasihnya kepada seluruh kader yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Golkar Sintang. Ia juga mengajak seluruh kader agar solid membesarkan partai Golkar di Kabupaten Sintang.

“Jaga terus kekompakan dan soliditas demi mewujudkan cita-cita partai,” ajaknya, Sabtu, 13 Maret 2021.

Dirinya juga berjanji akan mengedepankan pengelolaan organisasi yang profesional, transparan dan partisipatif. Serta memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin berkontribusi membesarkan Partai Golkar.

Musda Partai Golkar Kabupaten Sintang dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman. Hadir pula Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Jarot Winarno-Sudiyanto, para kader serta simpatisan Partai Golkar. (Up)

Editor : PETRUS HERI SUTOPO

banner 468x60)
Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan