Hadiri Perayaan Natal GPdI, Ini Pesan Jarot

28 views
banner 468x60)


SM-Sintang : Bupati Sintang Jarot Winarno, Senin (4/1/2021) menghadiri Perayaan Natal bersama hamba Tuhan Wilayah V GPdI di GPdI Jalan Aji Melayu Sungai Durian.

Perayaan Natal mengambil tema Allah Beserta Kita (Matius 1: 23) juga dihadiri Ketua Majelis Wilayah V GPdI Kabupaten Sintang Pdt. Mingli Tewal, para hamba Tuhan dan jemaat GPdI.

Dalam sambutannya, Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang, pribadi, dan keluarga, kami mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021.

“Harapan kita pada tahun 2021 nanti, semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjauhkan diri kita dari sifat sombong, dan meningkatkan diri dengan keimanan kita masing-masing,” kata Bupati Sintang Jarot Winarno.

Jarot Winarno, yang baru terpilih lagi menjadi Bupati Sintang dalam Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 ini, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sintang terkhusus jemaat GPdI yang sudah mensukseskan bersama Pilkada lalu.

“Saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas peran masyarakat, terutama jemaat GPdI yang ikut menyukseskan perhelatan Pilkada lalu. Sekarang sudah usai, tidak ada lagi tim A, B dan C. Semua satu tim untuk Sintang yang lebih baik, maju dan bermartabat,” ujar dirinya, yang disambut tepuk tangan.

Jarot Winarno menambahkan jika Natal tahun 2020 sangat berbeda dari sebelumnya, karena dirayakan ditengah pandemi covid-19, termasuk Idul Fitri dan Adha serta Paskah.

“Pada tahun 2020 ini, pandemi Covid-19 menjadi beban pikiran kita, bukan hanya di Indonesia bahkan di seluruh dunia, dengan dampak yang ditimbulkannya pada bidang kesehatan, sosial, dan menggangu aktifitas ekonomi masyarakat,” ungkapnya 

Bupati berharap semoga pada tahun 202, pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir. 

“Semoga kita selalu dalam kondisi sehat dan semoga kasih Tuhan selalu bersama kita dan yang paling penting adalah protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian masyarakat.” tutupnya. (up)


Editor : Petrus Heri Sutopo

banner 468x60)

Daerah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)

    Tinggalkan pesan