Dugaan Korban Sriwijaya Air Warga Sintang, Sekda Minta Dipastikan

69 views
banner 468x60)


SM-Sintang: Peristiwa jatuhnya pesawat milik maskapai penerbangan Sriwijaya Air, SJ-182 rute penerbangan dari Jakarta tujuan Pontianak pada Sabtu (9/1/2021) tidak saja meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban, namun juga dunia penerbangan nasional termasuk juga pemerintah daerah yang warganya juga turut menjadi korban dalam tragedi tersebut.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah dihubungi sintangmedia.com pada Minggu (10/1/2021) melalui pesan WhatsApp mengungkapkan duka cita yang mendalam atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, SJ-182 itu.

Seperti informasi yang berkembang, dari 56 penumpang pesawat tersebut, diduga ada 4 diantaranya warga Kabupaten Sintang.

“Dari info yang beredar, katanya ada korban yang juga warga Sintang yang jumlahnya 4 orang. Kita masih memastikan korban 4 orang tersebut adalah memang warga Sintang. Kita masih mencari info soal itu,” jelas Sekda

Namun demikian, atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten dirinya menyampaikan rasa bela sungkawa kepada seluruh korban yang kebanyakan adalah warga Kalimantan Barat.

“Atas nama  pribadi, keluarga dan jajaran Pemda Kabupaten Sintang kami menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk warga Kalimantan Barat yang menjadi korban jatuhnya pesawat SJ-182 Jakarta-Pontianak. Semoga diterima di sisi Tuhan.

Kemudian untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan atas musibah ini,” ungkap Yosepha Hasnah.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air, SJ-182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak dan dipastikan jatuh pada Sabtu (9/1/2021). Lokasi jatuhnya pesawat diperkirakan di perairan Kepulauan Seribu, antara Pulau Lancang dan Pulau Laki. (up)


Editor : Petrus Heri Sutopo
banner 468x60)

Daerah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)

    Tinggalkan pesan