Bupati Sintang Hadiri Silahturahmi Natal PDAM Tirta Senentang

81 views
banner 468x60)


SM-Sintang :Bupati Sintang Jarot Winarno, menghadiri undangan coffee morning sekaligus silaturrahmi Hari Raya Natal 2020, Direktur dan staf PDAM Tirta Senentang Sintang, di IPA Baning, Rabu (6/1/2021). 

Dalam sambutannya, Bupati Sintang Jarot Winarno mengajak seluruh Pegawai PDAM Tirta Senentang, khususnya yang beragama Kristiani menjadikan momentum Natal untuk meningkatkan pelayanan prima kepada para pelanggan.

Pasalnya era perkembangan jaman di tengah kompleksnya tantangan saat ini menuntut kesiapan PDAM Tirta Senentang untuk berbuat yang lebih maksimal lagi untuk memenuhi sekaligus memuaskan kebutuhan air para pelanggan.

“Mari menjadikan semangat perayaan Natal tahun ini untuk meningkatkan kinerja seluruh pegawai dan tenaga kontrak memberikan kontribusi dan dedikasi maksimal bagi perusahaan yang semata-mata hanya untuk kepuasan pelanggan,” ujar Bupati Sintang, Jarot Winarno.

Pada kesempatan itu, Direktur PDAM Tirta Senentang, Jane Elisabeth Wuysang sangat mengapresiasi perayaan Natal PDAM Tirta Senentang yang dihadiri para pegawai dan tenaga kontrak beserta keluarga baik yang dari kantor pusat, maupun dari instalasi pengolahan air.

“Hari ini kita patut bersukacita karena yang hadir saya kira melebihi ekspektasi panitia. Ini sangat bagus yang tentunya semakin menguatkan kebersamaan kita untuk berbuat yang lebih baik lagi bagi pengembangan PDAM Tirta Senentang,” kata Jane Elisabeth Wuysang

Dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada Direksi PDAM Tirta Senentang yang mendukung penuh terselenggaranya perayaan Natal PDAM Tirta Senentang tahun ini sekaligus juga apresiasi semua pihak yang berpartisipasi dan kepada semua karyawan dan undangan yang hadir. (up)


editor : Petrus Heri Sutopo

banner 468x60)

Daerah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)

    Tinggalkan pesan