Bupati Landak Sampaikan Ucapan Atas Dilantiknya Jarot-Subiyanto

90 views
banner 468x60)

SINTANGMEDIA : Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa memberikan ucapan selamat kepada Jarot Winarno dan Sudiyanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2021-2026.

Seperti diketahui, Jarot Winarno dan Sudiyanto pada Jumat (26/2) dilantik oleh Gubernur Kalimantan Barat di Balai Petitih.

Ucapan selamat dan sukses tersebut disampaikan mantan anggota DPR RI ini melalui pesan video dikanal youtube humas pemkab Landak yang dilansir humas Pemkab Sintang.

Berikut ucapan Bupati Landak, Karolin Margret Natasa :
“Adil ka talino bacuramin ka’saruga basengat ka jubata. Betungkat ke adat basa, bepegai ke pengatur pekara. Atas nama Pemerintah Kabupaten Landak, saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya dr. H. Jarot Winarno dan Sudiyanto, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sintang oleh Gubernur Kalimantan Barat, Bapak Sutarmidji. Semoga selalu amanah dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Sintang yang cerdas, sehat, maju, religius dan sejahtera serta didukung penerapan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Salam sejahtera bagi kita semua, adil ka talino bacuramin ka’saruga basengat ka jubata”

Humas Pemkab Sintang sendiri membalas ucapan tersebut langsung memberikan balasan ucapan terima kasih.

Ucapan yang sama juga disampaikan Bupati Sanggau Paolus Hadi, untuk Jarot Winarno dan Sudiyanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sintang.

Perlu diketahui, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sintang terpilih hasil Pemilukada serentak 2020 dilakukan berdasarkan dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 171.131.61-293 Tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten pada Provinsi Kalimantan Barat. (Up)

Editor : PETRUS HERI SUTOPO

banner 468x60)
Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan