Bupati : Kalau Saya WA, Dibalaslah

84 views
banner 468x60)

SINTANGMEDIA : Bupati Sintang Jarot Winarno dengan bergurau menyentil para Kepala OPD dan Camat untuk memilik rasa ‘sense of emergency’ serta segera untuk membalas WA darinya. Hal itu disampaikan Jarot Winarno beberapa waktu lalu saat mengawali hari pertama dirinya dan Wakil Bupati, Sudiyanto masuk kerja, pada Senin (1/3/2021)

“Tolong jaga sense of emergency atau rasa bahwa kita ini dalam keadaan gawat darurat. Kepala OPD dan Camat punya nomor saya, jadi kalau saya WA dibalas lah. Jangan kalau saya WA, baru dua hari kemudian dibalas. Kalau Bupati ngontak, balas. Kalau Pak Wakil ngontak, balas. Jadi koordinasi lebih enak. Untuk itu saya minta agar HP tetap standby,” kata Bupati.

Unek-unek tersebut disampaikan Jarot Winarno dengan nada canda, guna mengingatkan kepada pemangku jabatan untuk selalu cepat tanggap menghadapi situasi.

Jarot juga menyampaikan jika di kepemimpinannya yang kedua ini, dirinya akan lebih banyak mendorong dan mengayomi serta akan mempercayakan kegiatan sepenuhnya kepada Wabup, Sekda, Staf Ahli dan OPD.

“Banyak hal yang akan saya delegasikan kepada Wakil Bupati Sintang, Sekda, Staf Ahli dan kepala OPD

Jarot Winarno juga berharap, keberhasilan yang sudah diraih pada periode pertama sebagai Bupati, yang dirinya anggap luar biasa, dengan kinerja yang baik dapat dipertahankan bahkan sedapat mungkin ditingkatkan output dan inputnya.

Seperti diketahui, Bupati Sintang Jarot Winarno dan Wakil Bupati, Sudiyanto, Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2021-2026 saat masuk kerja pertamanya pada Senin, (1/3/2021) menggelar ramah tamah di Hall Kantor Bupati Sintang. (Up)

Editor : PETRUS HERI SUTOPO

banner 468x60)
Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 468x60)

Tinggalkan pesan