Bupati dan Wakil Bupati Sintang Terpilih Ikuti Gladi Bersih

70 views
banner 468x60)

SM – SINTANG: Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Serentak 2020 di Kalimantan Barat, akan digelar pada Jumat (26/2/2021) di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat pukul 10.00 wib. Sebanyak 7 kepala daerah terpilih akan dilantik secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat

Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Jarot Winarno dan Wakil Bupati Sudiyanto, Kamis (25/2/2021) mengikuti gladi bersih pelantikan kepala daerah terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Jika sebelum-sebelumnya pelantikan dilakukan secara terbuka, maka saat ini pelantikan dilakukan sangat terbatas dan secara tertutup.

Hal ini lantaran pelantikan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam menekan penularan Covid-19.

Kepala bagian Humas dan Prokopim Kabupaten Sintang, Iwan Kurniawan, dihubungi wartasintang melalui whatsapp mengungkapkan, yang bisa masuk mengikuti pelantikan hanya dua undangan.

“Khusus yang undangan hanya Sekretaris Daerah, Ibu Yosepha Hasnah dan Ketua DPRD Sintang, Florensius Roni. Sementara dari pihak wakil Bupati hanya ibu Magdalena, sementara istri Bupati Sintang Jarot Winarno ibu Fauziah Zaenal Ehsan tidak dapat hadir karena kondisi covid ini,” jelasnya.

Sementara Wakil Bupati Sintang terpilih, Sudiyanto yang juga dihubungi wartasintang via whatsapp menyatakan untuk pelantikan besok dirinya tidak ada persiapan khusus.

“Tidak ada persiapan khusus, besok hanya didampingi ibu saja. Ibu juga ikut gladi untuk pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK,” tandas Sudiyanto.

Gladi Bersih di ikuti oleh Jarot Winarno-Sudianto (Bupati dan Wakil Bupati Sintang), Sebastianus Darwis- Syamsul Rizal (Kabupaten Bengkayang), Dadi Sunarya-Kluisen (Melawi), Fransiskus Diaan- Wahyudi Hidayat ( Kapuas Hulu), Martin Rantan-Farhan ( Ketapang). (*)

banner 468x60)

pemda

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)

    Tinggalkan pesan