Askiman Buka Remaung Open Turnament 2019 di Lapangan Tembak Kelam

32 views
banner 468x60)
WARTASINTANG.COM – Guna pengembangan dan mencari bibit cabang olah raga tembak di Kabupaten Sintang hari ini Jumat, (12/07/2019) digelar Remaung(harimau) Open Turnament 2019 di Kolam Renang Telaga Lantai Dusun Tekang Satu, Desa Kelam Sintang, Kecamatan Kelam Permai yang secara langsung dihadiri Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM sekaligus membuka acara kegiatan.

Pada pembukaan kegiatan digelar Remaung Open Turnament 2019 yang secara langsung dihadiri Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM, juga dihadiri Kapolres Sintang, Kajari Sintang, Kepala BNN Kabupaten Sintang dan para undangan serta masyarakat.

Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM yang juga Pembina Olah Raga Tembak Kabupaten Sintang dalam kata sambutannya menyatakan, kegiatan cabang olah raga tembak yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian Event Kelam Tourism Festival 2019, guna mempromosikan wisata  alam bukit Kelam yang memilki potensi yang  sangat luar biasa yang merupakan salah satu  aset kebanggaan masyarakat Bumi Senentang.

“Dengan kegiatan yang dilaksanakan di Kelam ini, kami berharap kepada para atlet tembak di daerah ini  selain dapat menyalurkan bakatnya, juga lebih mengenal alam disekitar bukit Kelam yang menjadi kebanggaan bagi kita masyarakat Sintang, termasuk  untuk membentuk jati diri kita agar  memiki jiwa kedisiplinan sebagai  pecinta olah raga tembak serta jiwa ramah lingkungan dan mencintai alam yang ada disekitar, termasuk satwa liar yang ada di daerah ini,” jelas Askiman.

Selain itu, Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM juga menegaskan, Remaung Open Turnament 2019 yang dilaksanakan ini tidak sekedar mencari prestasi, namun yang terpenting sebagai ajang silaturahmi bagi para pecinta olah raga tembak di Kalimantan Barat.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Remaung Open Turnament 2019 Sutrisman menyatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan Event perdana, diikuti  peserta dari beberapa  Kabupaten  seperti Sintang, Kota Pontianak, Kabupaten Kuburaya, Sanggau, Sekadau , Melawi, dan kabupaten Putussibau, dengan jumlah peserta sebanyak 73  orang.

banner 468x60)

Daerah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 468x60)

    Tinggalkan pesan